Idola Cilik

Idola Cilik
one heart one love said that we love Idola cilik Do you like to read cerpen or cerbung ???, lets follow this :D

Kamis, 24 Februari 2011

Persaingan Cinta Part VI (Rio dan Alvin)

keep follow @Intan_lovato
ini lanjutan nya ..
enjoy ..

******************************8

Persaingan Cinta

Alvin dan rio langsung pergi ke parkiran lalu pergi ke kost nya ify dan shilla



@ kost ify dan shilla



“permisi,,, permisi” ucap Alvin



“iya,,, ada apa ya?” Tanya ibu ibu itu



“buk,,, ini kost nya ify sama shilla ya?” Tanya rio



“iya,,, kenapa?” Tanya ibu itu



“mereka ada?” Tanya Alvin



“oh,,, mereka uda pindah!” ucap ibu itu



“loh,,, pindah kemana?” Tanya rio



“aduh,,, itu mah saya gak tau nak!” ucap ibu itu



“sama siapa dia pergi buk” Tanya Alvin



“tdi kalo gak salah sama seorg cowok gitu” ucap ibu itu



“apa????????”jawab mereka terkejut dan melotot.



“aduh nak,biasa aja.matanya udah mau keluar tu”canda ibu itu.



“maaf buk. kalau boleh tau siapa cowok itu?”Tanya Alvin.



“yahhh,saya gak tau juga”keluh ibu itu.



“oh,makasih ya buk,kami permisi dulu”pamit rio.



“iya,sama2,hati2 di jalan ya nak”pesan ibu itu.



“iya”jawab mereka serentak.





**************************



Udah sekitar 2 bulan Alvin dan rio mencari keberadaan shilla dan ify,tapi hasilnya nihil dan gak ada berita tentang mereka.perasaan mereka sekarang kecewa banget. knp shilla dan ify ninggalin mereka?



To : rio io.

Yo,gue ke rumah lo sekarang ya.



From : rio io.

Ok.gue tunggu.



Kira2 seperti itu lah smsnya.alvin pun segera menggambil kunci mobilnya dan meluncur ke rumah rio.



@Rumah rio



“hai bro”sapa alvin ketika membuka pintu kamar rio.ia melihat rio sedang memainkan gitarnya.



“hai”jawab rio pendek.



“kenapa lo?”Tanya alvin dan menghampiri rio yang lagi duduk di atas kasurnya.



“gue kangen dengan ify dan shilla”ucap rio dan memainkan gitarnya asal2an.



“gue juga”ucap alvin dgn pelan.



Beberapa detik mereka terdiam ntah apa yang sedang mereka pikirkan.



“eh,lo udah dapat berita tentang mereka”Tanya rio mengejutkan alvin.



Alvin menggeleng pelan.



“sumpah gue kecewa banget sama mereka,pergi gak bilang2 kita. mereka kenapa sih sebenarnya?tanya rio geram.



“lo masih mending yo,lah gue?di gantung gini,gue lebih kecewa dengan sikap shilla”batin alvin.



“vin,vin..lo kenapa benggong gitu?”Tanya rio dan mengguncang tubuh alvin.



“ha?gak kok,gak papa”elak alvin.



“beneran?”tanya rio memastikan.



“iya gue gak papa kok”ucap alvin.





********************



Keesokan harinya di kampus c-luvzy(hahaha,nama ngarang)kampus dimana rio dan alvin kuliah sekarang,mereka mendapatkan sahabat baru di sana yang bernama cakka kawekas nuraga dan M. raynald prasetya.oya mereka punya band lo,yang terdiri dari ray drummer, cakka gitaris, rio bass dan vokalis,alvin vokalis.nama band mereka CRAR.



“oya besok kita ada show di bandung,jangan lupa siap2 ya”ucap cakka mengingatin teman2nya.



“Siipp2 gampang itu”jawab rio.



“berapa lama kita di sana?”Tanya ray.



“seminggu la”jawab cakka.



Ray hanya menganggukkan kepalanya.



“oya,ntar sore kita latihan di rumah gue ya”ucap alvin.



“ok”jawab mereka serentak



**********************



Keesokan harinya sekitar jam 12.00 mereka siap2 pergi menuju bandung dengan mobil rio dan rencananya mereka menginap di rumah rio yang ada di bandung.



*EROOORRR



“penulis ikut dong”tawar penulis.



“kalau mau ikut bayar”ucap rio ngawur.



“ihhh,rio pelit”kata penulis.



“di dunia ini gak ada yang gratis tau”sambung Alvin.



“emangnya berapa bayarnya?”Tanya penulis.



“murah kok,kalau untuk lo paling 1 jutaan”jawab cakka.



“ihhhh,,,mahal banget,mending naik pesawat.”keluh penulis.



“tapikan lo 1 mobil dengan orang2 keren kayak gue,hahaha”ucap ray narsis.



“PD lo,turunin lagi dong”pinta penulis



“500 ribu”ucap alvin.



“masih mahal turunin lagi ya”mohon penulis.



“100 ribu,mau gak lo?”Tanya rio.



“mmmm,gimana ya”pikir penulis.”50 ribu deh yo,tu baru gue mau,hehehe”ucap penulis lagi



“gak bisa,murah banget tuh”tolak ray.



“kalau 60,mau ya”tawar penulis.



“no..no..no…”jawab rio.



“65?tanya penulis.



“gak bisa,bisanya 20 ribu.tu udah final gak ada tawar2ran lagi.titik”ucap cakka ngawur.



“ha?????????”



Semua tercengang melihat tingkah laku cakka yang ngawur banget,sebenarnya yg aneh mereka atau cakka?akhirnya penulis ikut ke bandung bersama cowok2 cakep yang…woooowww!hahaha…asik bener dah.(ada yang mau ikuttt??????)

Tibalah mereka di bandung sekitar jam 03.00 ,sesampai disana mereka langsung istirahat agar besok tambah prima dan kinclong(?)kan mereka besok ada show.mereka tertidur sampai esok paginya mungkin karna mereka kecapean.

Paginya jam 6,,, karna mereka harus latihan dulu…



“woi,,,woi,,,woi,, bangun.. uda jam berapa nih,,, aduh ntar terlambat lagi!” ucap acha membangunkan Alvin dkk



“heh,, lo cha,,, main masuk aja,,, untung pake baju,,,kalo gak??” ucap cakka ngaur



“uda,,, jangan bercandaan lagi deh,,, cepat bangun..!”ucap acha mendorong cakka kekamar mandi



“iya,,, iya,, tapi lo bangun kan juga lah yang lain!!!” ucap cakka mengambil handuknya



“iye…iye justin dower!”ucap acha lalu membangunkan yang lain (peace C~LUVers,, this just story…)



“enak aja lu,,, justin dower,,, justin bieber kali!!!” ucap cakka



“iye deh,,, justin bieber versi indonesia yang paling cakep!” ucap acha



“hehehe!”



Acha yang berposisi manager,, tiap pagi harus membangunkan mereka,, (hati” cha kalau bangunin Alvin,,, ntar di tonjok lagi!!! Hehehe).dan acha pun meleset ke kamar alvin,rio,ray dan penulis(?),hehehe untuk bermaksud membangunkan mereka.

Setelah siap2 mereka sarapan.





******************





Meja makan



“hoam,,, lo cha,, gue masih ngantuk nih!!!” ucap Alvin duduk lalu mengambil roti



“eh,, lo masih enak dibangunin jam segini (jam 7) kami???,, dibangunin jam 6 tuh,, sama kecoa putih!!” ucap cakka sambil melahap rotinya dan menunjuk acha



“eh,,, lo justin dower lagi!!” ucap acha gak terima



“ntah,,, lu tu disuru ngumpul jam 7,,, eh bangunnya baru jam 7!!” tambah ray



“iya deh sorry!” ucap Alvin



Mereka pun melanjutkan makannya lalu menuju tempat show mereka….



@mobil





“wuih gila,,, banyak banget ya fans kita!” sambil melihat ke arah luar mobil



“iya ya,,, gak nyangka gue,,, hahaha!” ucap cakka bangga



“uda,,,uda,,, yuk kita turun lagi,,, uda ada tuh security jagain kalian!” ucap acha membuka pintu mobil



“aduh gue takut ni,kalau ada yang cubitin gue gimana?ntar pipi gue sakit lagi,trus kalau sakit gak jadi show,kalau gak jadi show fans2 gue kecewa lagi,trus kalau mereka kecewa ga……” belum sempat cakka melanjutkan langsung disambung oleh rio



“gak ada yang nge fans sama gue lagi,, trus rugi deh gue” lanjut rio…” itukan yang mau lo bilang???,,, uda basi banget sih kata2 lo itu”dengus rio.



“hehehe”cakka hanya cengengesan



“mending lo turun duluan deh”suruh Alvin.



“doain gue supaya selamat ya”doa cakka menaikkan tangannya seperti org berdoa( tau kan?,, yang gak tau,,, di tau tau in aja ya!!!)



“ah,lebay lo”toyor rio.





Mereka pun turun dari mobil dan menuju belakang panggung untuk bersiap siap nampil.



********************



"aduhhh,capek gue"keluh alvin ketika sudah selesai tampil.



"iya.banyak banget penontonnya,pasti pada mau liat gue"ucap cakka narsis.



"bukan lo aja tapi kita"ucap rio membenarkan.


"iya deh"cakka ngalah.


"ehhh,,ray mana?"tanya alvin.



"iya,ya pas selesai nampil gak kelihatan batang hidungnya"ucap rio.


"gue cari ray ya"ucap alvin sambil berdiri.


"gue ikut dong"ucap rio dan mengikuti alvin yang sudah berjalan.


"lah,lah,lah.....gue di tinggalin"keluh cakka.


"aha,cuci mata aja deh biar gak bosan...itung2 cari pahala(?)" (yang ada dosa cakkka,hehehe).ucap cakka ngaur.



di perjalanan...


"cari ray dimana ni vin"tanya rio.


"gue juga gak tau,hehehe"ucap alvin dan mengaruk2 belakang kepalanya.


"eeehhhh vinn,,,,tu bukannya......................"

***********************

Keep follow @Intan_lovato

Nama : Nadiya Regita Utami
Facebook : Nadiya Rise alvinoszta fzcl
Twitter : @Nadiya_Rise
Seolah : SMP Al-azhar syifa Budi Pekanbaru II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar