Idola Cilik

Idola Cilik
one heart one love said that we love Idola cilik Do you like to read cerpen or cerbung ???, lets follow this :D

Sabtu, 26 Februari 2011

Lebih dari Sahabat

Hey hey semuaa :D ..
Aku Admin intan bru kli ini aku bkin cerbung :D, sbener nya sih udah pernah jga sih bkin cerbung, tpi syang nya nngak pernah jadi :D,
Hahahah ..
Bru ini yg jadii ..
Klau gaje maav yaa :D ..
Nma nya jga baru permulaan ..
Oh iya ini kisah tentang Lebih Dari Sahabat, klau udah bca judul nya sih, pati tau sedikit lah mksud nyaa ..
Tapi kalau mau tau lbih anjut silahkan di baca ..
Stelah klian baca di like yaaa :D ..
Heheheh,
Sya mau tau aja, yg baca dikit apa banyaak,
Mdah2an banyaak :D ..
Hahaaah,
Maav klau gaje ..
Ohiya, bagi senior2 yg udah oke banget buat cerbung, di tnggu kritik nya, tpi klau bsa jgan yg pdes2 :D ..
Hahaha
Mkasiiiiiiiiiih ..
Di baca yaa ..
Hargai okee :D



Lebih Dari Sahabat


Kring Kring, alarm ku berbunyi bertanda bahwa hari in aku ingin bermain bersama sahabat ku, aku pun beranjak dari tempat tidur dan melihat ke arah luar dari jendela kamar ku, Oh tidak, ternyata cuaca hari ini tidak mendukung, hujan masih saja turun, padahal hari ini aku dan sahabatku ingin bermain di rumah pohon persahabatn kita, ya, aku dan dia adalah sepasang sahabat dari SD yang sudah seperti adik kakak, kami mempunyai rumah pohon yang diberi oleh mamaku saat ulang tahun ku, dan di tempat itulah kami sering bermain bersama, melampiaskan rasa bosan, kesal, maupun sedih.
Dan aku masih terdiam disini, menatap layar Handphone ku yang tidak ada pesan atau telephone dari siapapun. Lalu, aku pun beranjak dari tempat tidur untuk membuka laptop ku dan on twitter. “@ashillazhrtiara yah, nggak jadi main nih ?” mention dari sahabatku, “ya mau gimana lagi, masih hujan diluar, terpaksa dibatalin RT @riostevadit @ashillazhrtiara yah, nggak jadi main nih ?” balasan mention ku.
“oh, ok deh no problem :D, hahaha, hey, liburan kali ini loe mau kemana ?” mention darinya, “oh iya ya, kemarinkan sudah bagi rapor, jadi start from now, liburan semester udah dimulai, asik deh, berarti tinggl menghitung hari aja gue bakal kesana” pikir ku dalam hati, dan aku pun segera membalas mention nya, “@riostevadit rencananya sih gue mau ke Australi, kalau lo kemana zombie ?” “@ashillazhrtiara hah ! ke Australi ? memangnya lo punya saudara disana ?, atau jangan-jangan lo jadi TKW lagi disana :D, hahaha, kalau gue sih ke Swiss” “@riostevadit memang nya Cuma lo aja yang punya saudara di luar negri, gue juga ada banyak kale” “@ashillazhrtiara Cuma bercanda tupai, jangan llupa ole-oleh buat gue” “@riostevadit bercanda lo nggak lucu :p, tenang, pasti gue bawain” “@ashillazhrtiara memang nya gue bilang lucu ?, nggak tuh, sip deh, nanti gue bawain oleh-oleh juga buat lo, kapan lo kesana ?” “@riostevadit terserah lo yang penting lo seneng, nggak tau juga gue, kalau lo kapan ?” “@ashillazhrtiara kalau gue sih 4 atau 3 hari lagi” “@riostevadit oh gtu, hahaha, udah dulu ya, laptop gue baterai lowbet” “@ashillazhrtiara ya elah, BBMan atau smsan ?” “@riostevadit nggak deh, males -.-. mau tidur siang ngantuk, enjoy your holiday ya, bye bye” “@ashillazhrtiara yayaya -__-”. Mario Stevano Aditya Haling, ya, dia itu adlah sahabat ku sejak kelas 4 SD, dia adalah siswa pindahan dari salah satu sekolah favorite di Bandung. Setelah mention9mentionan dengan dia, aku pun segera off twitter dan menutup laptop ku yang sebenarnya nggak lowbet. “huh, bosen banget sih liburan ini, BBMan nggak seru, buka lapop nggak seru juga, buka Hp oh, not so amazing -_-,
iPod nano di pinjem kakak gue lagi -_-, pengen cepet-cepet ke Australi” gumam ku kesal. Aku pun segera turun kebawah dan menelpon mama lewat telpon rumah. “Halo, ma, kapan sih ke Australi nya, bosen banget di rumah, nggak ada kerjaan” kata ku di telpon, “aduh, ganggu mama aja deh, kamu duluan aja mama sama papa banayak urusan” jawab nya, “Berangkat nya sama siapa ?, sendiri ?, mana bisa lah” kata ku, “ya bareng kk Alvin lah, dia juga besok mau ke Australi, nanti tiket nya mama pesenin” “memang nya kk Alvin besok ke Australi ?”
“iya, dia mau duluan kesana” jawab nya singkat, “oh, iya ya -_-“ kata ku sambil menutup telpon, “ih, dasar si alvin sipit, besok mau ke Australi nggak bilang-bilang, kalau gitu hari ini gue harus nyiapin barang-barang, gupek deh hariini” kata ku kesal sambil menaiki shilggan untuk menuju kamar ku. “pakaian apa yang mau gue bawa ?, semua nya deh kayanya, lemarinya aja sekalian” kataku gupek sambil menggaruk-garuk kepala yang tidak gatal. Tiin tiin, terdengar suara klakson mobil dari sepan rumah, “itu pasti si alvin, udah minjem barang gue, mau ke Australi duluan nggak bilang lagi” kata ku kesal. Tinnn tiin, klakson itu pun terdengar lebih keras, “nggak ada satpam apa yang buka !, gupek banget jadi orang” kata ku kesal, sambil mengambil baju-baju yang mau di bawa. Tiiiiinnn, klakson itu terdengar keras dan panjang, “siapa sih. Alay banget jadi orang” aku pun melihat dari balcon kamarku, “oh iya ya, satpam , tukang kebun, dan yang bantu-bantu di rumah ini pada pulang kampung, jadi gue sendiri deh yang disini, ya elah, gue deh yang buka tu gerbang” pikir ku sendiri, aku pun segera turun ke bwah an membuka gerbang shilpa memakai alas kaki, “sabar woy !, gupek banget” kata ku sambil membuka gerbang dan kembali ke dalam rumah.

>>>>> Di ruang keluarga <<<<< “eh lo besok ke Australi ya ?, tanya ku kepada kakak kandung ku, “ya, kenapa” kata nya sambil membuka buku yang baru di belinya, “kok lo nggak ngajak gue sih, gue juga mau kesana, bosen gue di rumah” kata ku, “oh gitu, jangan dusun ya kalau disana, udah pesen tiket belum ?” kata nya, “iya lah, hue tu gaul orang nya, udah di pesenin dong” kata ku sok cool, “udah beresin barang-barang yang mau dibawa” “udah dikit lagi selesai” “selesain sekarang lah, besok tu udah harus siap dan tinggal get out” bentak nya sok cool, “oke oke” kata ku sambil berjalan menuju kamar. Di tengah perjalanan saat menuju kamar, aku pun membalik badan dan bertanya, “oh iya, di Australi nanti kita minep di rumah iyel, itu di kota apa sih ?” “kota Perth” jawabnya shilpa melihat ke arahku dan dan fokus membaca buku nya, “oh Perth” kata ku, “iya, ke kamar aja lo, beresin barang-barang yang mau dibawa,” kata nya, “ya ya ya” jawab ku dengan nada males, dan segera menuju kamar. >>>>> Di kamar <<<<< “aseek, besok gue mau ke Australi, hahaha :D, update status lah gue” aku pun mengambil Handphone dan membuka Facebook untuk mengupdate status. “asik ! besok ke Australi, Australi !! I’am comiing :D” itu lah isi status ku, shilpa melihat berita-berita di Facebook, aku pun langsung menutup hanphone ku dan membereskan barang-barang yang akan dibawa. >>>>> Ke-esokan hari nya <<<<< “hey semua, pagii” kata ku menyapa orang tua ku dan kakak sipit ku Alvin yang sedang makan. “pagii jugaa” sapa orang tuaku, “tumben lo pagi-pagi udah sshild by” kata kk Alvin, “iya dong, kan mau ke Australi” jawab ku, “nggak bakal berangkat pagi-pagi juga, agak siangan dikit geh” kata ya sambil melahap roti nya, “biarin, yang penting gue udah siap, tinggal makan, terus get out” kata ku, “papa sama mama duluan ya, ada upacara di kantor jadi harus pagi-pagi” kata papa ku, “iya,” jawab aku dan kk Alvin bersamaan. Skip Skip Skip >>>>> Bandara <<<<< “baca buku terus lo ini, nanti ketinggalan pesawat lagi” kata ku, “ya nggak lah, nanti kan ada announcement nya, pasti gue denger kok, tenang aja sist, hahaha” kata nya lagi lagi sok cool. Skip Skip Skip >>>>> Di rumah Iyel @Australi <<<<< “eh, udah nyampe sister dan brother kita :D” kata iyel menyambut kedatangan aku dan kak Alvin, “hehehe iya” kata ku sambil cengar cengir, “pasti capek, istirahat dulu sana” kata Sivia adik nya , mengajak ku untuk istirahat, “hehehe iya, makasih ku” kata ku, “oke deh duluan aja, kalau si Alvin biar gue yang ngurusin” kata iyel , “iya, gue ma brother gue si mau ngobrol-ngobrol dulu” tambah kak Alvin, “oke deh” kata ku dan Sivia, aku pun pergi menuju kamar yang telah disiapkan untuk beristirahat, “kamu istirahat dulu aja, ini udah mau malem” kata Sivia, “oke, makasih ya” “iya sma-sama” jawab nya. >>>>> Keesokan hari nya <<<<< “eh, udah bangun” kata sivia sambil mnyiapakan roti bakar, “hehehe iya, loh, kamu sekolah ?, nggak libur ya disini ?” tanya ku, “iya sekolah, disini sama di Indonesia beda lah, oh iya, ni roti bakar buat mu” oh iya ya beda :D, thanks ya” “iya sma-sama, kamu mau ikut aku ke sekolah, dari pada disini nggak ada kerjaan, sama kak Alvin udah jalan-jalan” ajak nya, “oh gitu, tapi nggak ikut belajar kan ?, soal nya aku nggak mahir bahasa inggris Australia -_-“ kata ku “ya nggak lah, nganterin aja, sambil aku kenalin ke best junior aku yang tingkat nya sama kaya kamu, kelas 1 SMA” “siiph, tapi jangan kenalin aku ke dia deh, nanti aku nggak ngerti bahasa nya” kata ku, “kamu pasti ngerti kok, dia itu dari Jakarta, terus pindah ke Australi, soal nya dia sekolah sambil berobat jalan” jelas nya, “oh gitu, oke deh, aku coba-coba :D hahaha” “coba-coba ?, kaya apa aja deh ahaha, kalau gitu kita langsung ke sekolah aku yaa” “okee,cabuutt” >>>>> Sekolah Sivia <<<<<<

“ini sekolah kamu ??” aku bertanya kepada sivia sambil melihat gedung sekolah nya yang megah itu, “hehehe iya, ini sekolah ku, Perth High School” “oh, Perth High School, kaya nya waktu di Indonesia pernah denger deh” kata ku , “iya, disini banyak loh yang dari Indonesia, ada yang dapet beasiswa untuk sekolah disini, ini salah satu sekolah International yang favorite hehehe” jelas nya, “owh gtu, pantes megah gini gedung nya, “hehehe iya, oh iya itu si sivia” kata nya, “siapa ?” tanya ku, “udah deh ikut aja” jawab nya sambil menarik tangan ku untuk menyambut sivia, “hey Ify ini sepupu ku Shilla dia dari indonesia” “hay, aku ify” kata nya sambil berjabat tangan dengan ku, “aku Shilla sepupu nya”, “oke deh mulai sekarang kita sahabat seshilah air yaa :D, oke setuju nggak niih ??” kata Sivia, “setujuu” kata aku dan Ify bersamaan. Mulai saat itu aku, sivia dan Ify sering jalan bersama, bermain, bahkan saling curhat-curhatan


Intan Pratama Putri
@Intan_lovato
Intan sie'siinjab pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar