Idola Cilik

Idola Cilik
one heart one love said that we love Idola cilik Do you like to read cerpen or cerbung ???, lets follow this :D

Kamis, 24 Februari 2011

Persaingan Cinta Part I (Rio dan Alvin)

 Before u read this, please follow ..
@Intan_lovato

thx ..

*******************************************************************************

Persaingan Cinta

“Hei pin ,kita sekelas lagi nih”ucap rio ketika selesai membaca madding.

“Sembarangan aja lo pin pin pin,nama gue ALVIN kali.udh berapa kali gue bilangin ke elo sih?sekali lagi lo manggil gue apin gue sate lo”ucap Alvin sadis.

“weeessss,apin eh,,,ralat2  Alvin sadis banget cih,jadi tatut ni”goda rio.

“Ihhh,lo tu ya bikin naik darah gue aja”ucap Alvin geram

“aduhhh Alvin sayang,kalau naik tinggal di turunin aja,itu pun susah”ucap rio watados.

“terserah lo deh”ucap Alvin ngambek dan meninggalkan rio menuju kelas.

“yah Alvin ngambek,tungguin dong vin”kata rio dan mengejar Alvin.

Di kelas

“vin lo duduk sama guekan?tanya rio.

“au”jawab Alvin pendek.

“masih marah lo sama gue?kayak cewek aja lo suka ngambekkan gitu,kalau gue punya salah gue minta maaf deh”ucap rio tulus.

“karna gue ganteng,gue maafin lo deh”ucap Alvin narsis

“gak ada hubungannya bego”ucap rio sambil toyor kepala Alvin.

“hehehe,mmm main basket yuk kan masih lama lagi masuknya”ucap Alvin sambil melirik jam di pergelangan tangannya.

“boleh juga tu tangan gue udah gatal ni mau main”jawab rio sambil mengusap usap tangannya.mereka berdua pun menuju lapangan basket.

Sesampainya di tengah lapangan basket

“gila,fans gue banyak bener yak!”ucap rio kagum ketika melihat para RISE membawa spanduk dan triak2 gaje kearah rio.

“banyakan fans gue kali”ucap Alvin tak mau kalah

“udah langsung main aja yuk”ucap Alvin lagi.”tapiiii ……..”

“tapi apa?”Tanya rio.

“kalau kalah traktir makan dan minum di kantin ya”jawab Alvin cengengesan.

“ok lah kalau begitu”ucap rio.

Mereka pun bermain dengan sengit,skor terus kejar2an,cara main mereka pun sangat keren,sementara skor seimbang 8 – 8.

“ayoooo riooo,rio pasti menang go rio..go rio…go rio..go..go..”teriak para rise.

“Alvin jangan sampai kalah,terus berjuang Alvin masukin bolanya ke ring banyak2”teriak alvinoszta.

Teeeetttt..tteeeetttt…tteeetttttt(anggap aja itu bel ya,haha)

Permainan Alvin dan rio terhenti karna bel masuk telah berbunyi,siapa yg menang?GAK ADA karna skor sementara seimbang 11 – 11.semuanya pun bubar

“yahhh bel,gak asik ni belnya gak jadi makan gratis kan gue”keluh rio dan melirik ke Alvin.

“walaupun tadi gak bel,pasti gue yg menang”ucap Alvin PD dan keluar lapangan menuju kelas.

“yeee,PD lo”toyor rio dan mengikuti Alvin menuju kelas.

“ihh,lo demen banget sih toyor kepala gue”ucap Alvin dan membalas toyor kepala rio.

“hehehehe”cengengesan rio.

Sesampainya Di kelas rio langsung mengambil komiknya dan asik baca komik,gak sadar bu winda guru yg paling kiler masuk ke kelas.

“cantiknya yo”ucap Alvin dan menyenggol lengan rio.

“gila lo,jelas2 guru kiler kayak gitu lo bilang cantik”jawab rio tanpa memalingkan muka dari komiknya.

“bukan dia dodol,tapi yg di sebelahnya”jawab Alvin terpesona.

Rio pun memalingkan mukanya ke depan.

“astojim,bidadari turun dari langit vin”ucap rio syok.(rio mendadak islam?)

Alvin hanya menggangguk dan senyum2 sendiri melihat ke arah depan.

“selamat pagi anak2”sapa bu winda.

“pagi buuu”jawab murid2.

“ok,hari ini kita kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan diri kalian”

“selamat pagi semuanya,nama saya ashilla zahrantiara kalian bisa panggil saya shilla saya pindahan dari bandung,mohon bantuannya”ucap shilla ramah dan tersenyum manis.

“selanjutnya kamu”kata buk winda dan menunjuk seseorang di samping shilla.

“hai,nama gue Alyssa saufika umari,kalian bisa panggil gue ify gue juga pindahan dari bandung,makasih”ucap ify jutek.

“ify?dari mna datangnya tu panggilan gak nyambung banget sama nama lengkap lo”cela rio.

“dari nenek lo”ucap ify asal.

“dari nenek gue?apa hubungannya sama nenek gue?”Tanya rio polos.

“lo Tanya sendiri sama nenek lo”jawab ify jutek.

“weesss,jutek amat neng,senyum dong”goda rio.

Ify hanya memutarkan bola matanya.

“iya betul tu yo,kan kayak shilla senyum jadinya cantik,oh shilla cantiknya dirimu senyummu membuat ku mengalihkan dunia ku”ucap Alvin lebay.

“huuuuuuuuuuuuuuu”sorak anak2.

“yeee,sirik lo semua”sewot Alvin

Shilla malu2 kucing di depan,bu winda pun mempersilahkan  shilla dan ify duduk,bangku yg kosong ada di belakang rio dan Alvin.anugrah terindah bagi rio dan Alvin.ketika melewati meja rio dan Alvin shilla tersenyum manis ke arah mereka yg membuat rio dan Alvin menjadi kelepek2.

“vin,baru pertama kali gue liat bidadari senyum”ucap rio yg terpesona dengan senyum shilla.

“iya yo,baru sekarang gue liatnya. besok2 gue mau liat bidadari mandi ah”ucap Alvin ngaur.

“ihhh aneh lo,mau meleleh gue rasanya”ucap rio lebay.

“ho – oh.jantung gue mau copot juga nih”jawab Alvin sama2 lebay.

Dengan gerak cepat dan serentak Alvin dan rio melihat shilla ke arah belakang.

“hai gue rio”sapa rio dan menjulurkan tangannya.

“eitss,minggir lo!hai cantik gue Alvin jonathan sindunata cowok tercakep,terkeren,tercool,ter……”ucapan Alvin terputus.

“terbodoh seantara sekolah”cela rio santai.

“enak aja lo,lo kali yg terbodoh seantara sekolah,gue mah pintar”ucap Alvin tak terima

“oya?gue yg terpintar dan lo yg terbodoh”ucap rio tak mau kalah.

“gue yg pintar”nyolot Alvin.

“gue”

“gue”

“gue”

“Gue”

“hmhmhm,udah PDKTnya?udah?ucap buk winda melotot seperti mau menerkam mangsanya.

Alvin dan rio berhenti,dan berbalik badan ke arah buk winda.

“eh ibu”ucap rio cengengesan.alvin ngaruk2 belakang kepalanya.

“mampus gua”batin mereka bersamaan.

“sebagai hukumannya kalian keliling lapangan 5 kali sekarang”teriak bu winda.

“aduhh bu,orang keren kayak saya masak di suruh keliling lapangan ntar kalau saya pingsan gimana?ibu mau gendong saya ke UKS?sayakan berat bu”bantah Alvin

“iya bu,di luarkan panas ntar saya tambah hitam lagi,kalau saya tambah hitam fans2 saya pada ilfeel sama saya,trus saya gak punya fans lagi,kalau saya gak ada fans ibu mau tanggung jawab?”cerocos rio.

“itu bukan urusan saya,cepat keluaaaarrrr”teriak bu winda kayak toa sekolah.

“iya..iya bu”keluh mereka

Mereka pun menuju lapangan.sesampainnya di lapangan.

“gara2 lo ni,kita di suruh lari lapangan”sewot Alvin

“eh enak aja,gara2 lo tau”ucap rio dan menunjuk Alvin

“lo”ucap Alvin tak mau kalah.

“lo”

“lo”

“lo”

“lo”

“lo”

“RIOOOO,ALLVIIIINNNN SAYA TAMBAH LARI KALIAN MENJADI 10 KALI KELILING,CEPAT LAKSANAKAN SEKARANGG”teriak bu winda melebihi toa sekolah.

Dengan sangat terpaksa mereka lari lapangan sebanyak 10 kali,(aduhh,kasihan).

“aduh,kasihan yayang rio pasti capek banget”kata salah satu fansnya rio yg melihat rio keliling lapangan.

“iya,my honey Alvin pasti juga capek,kejam banget bu windanya”kata salah satu fansnya Alvin.

Teeeeeettttttt,,,,teeeettttttt,,tetttttttt(langsung istirahat aja ya,malas mikir ni,hehehe)

“gilaaaa capek banget gue”keluh Alvin setelah mereka selesai keliling lapangan.

“iya ni,tambah hitam kan gue,dasar guru paling kiler sedunia gak punya otak”gerem rio(maaf kk winda ni cuman cerita kok).

“kantin yuk,gerah banget gue”ajak rio lagi

“ayok”jawab Alvin.

Di tengah perjalanan menuju kantin mereka di cegat dengan fans2 mereka.

“Alvin sayang ni minum dulu,kamu pasti capek”ucap fans Alvin dan menyodorkan air mineral.

“iya,ni buat kamu juga yo”ucap fans rio dan menyodorkan air mineral juga.

“mmm,maaf ya aku sama Alvin bisa beli sendiri di kantin.itu buat kalian aja”kata rio menolak.

“kita pergi dulu ya,dadahh”ucap Alvin mengelak dan menarik tangan rio pergi dari situ.

Di perjalanan

“untung aja kita gak terima tu minuman”syukur Alvin

“emangnya kenapa”Tanya rio

“bisa ajakan tu minuman di kasih racun,kalau gak pellet biar kita bisa jatuh cinta sama mereka”ucap Alvin ngarang.

“iya juga ya”rio manggut2.

Sampailah mereka di kantin,mereka mengedarkan pandangan ke seluruh kantin sekolah dan happppppp lalu di tangkap(ehh,salah2)mata mereka tertuju kepada salah satu meja yg menurut mereka wooowwww utk di pandang,hahaha(aneh kata2nya ni).
Mereka pun menuju meja itu.dan mengambil kursi di tengah2 ……………………..!

****************************************************************************

Keep follow : @Intan_lovato

About Pengarang

Nama : Nadiya Regita Utami
Facebook : Nadiya Rise alvinoszta fzcl
Twitter : @Nadiya_Rise
Seolah : SMP Al-azhar syifa Budi Pekanbaru II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar