Idola Cilik

Idola Cilik
one heart one love said that we love Idola cilik Do you like to read cerpen or cerbung ???, lets follow this :D

Kamis, 24 Februari 2011

Persaingan Cinta Part III (Rio dan Alvin)

keep follow @Intan lovato ..
ini lanjuta nya ..
enjoy ..

*************************

Persaingan Cinta

Alvin membawa shilla ke taman sekolah,hanya ada alvin dan shilla di sana karena murid2 jarang sekali datang ke taman ini..alvin pun mempersilahkan shilla duduk di salah satu bangku yg berada di taman.mereka terdiam,menikmati indahnya taman itu.



“lo suka shill?”Tanya Alvin memecahkan keheningan.



“suka banget”jawab shilla seraya tersenyum manis ke Alvin.alvin pun membalas senyuman shilla.



“di sini gue selalu menumpahkan segala perasaan sedih gue karena gue menjadi lebih tenang,nyaman jika berada di sini.anak2 jarang benget kesini kata mereka sih tempat ini angker,tapi menurut gue gak karena tempat ini indah banget.”Alvin menghentikan ucapannya dan menarik nafas.



“gue berjanji,gue akan membawa seseorang yang gue cintai ke sini,dan lo orang pertama yang gue ajak kesini shill”ucap Alvin serius dan menghadap shilla.(Alvin bisa serius jg?hahaha).



“hahahaha,jangan bercanda deh lo vin,gak lucu tau”respon shilla ketawa.



Perlahan Alvin meraih tangan shilla dan menggenggamnya(sabar yan,hahaha).



“shill liat mata gue,apa kelihatan bercanda?gak shill gue serius gue cinta sama lo.gue tau kita baru aja kenal,tapi gue nyaman banget sama lo.alvin menghentikan omongannya dan menarik nafas pelan.



“lo mau gak jadi pacar gue?”ucap Alvin menatap tajam mata shilla.



“mmmm,gimana ya vin”ucap shilla binggung.



“gue…mmm..gue….gue gak bisa jawab sekarang,kasih gue waktu ya”ucap shilla gugup.



“ok.gue kasih lo waktu.gue harap jawaban lo bisa menyenangkan hati gue”ucap Alvin dan melepaskan genggaman tangannya.shilla hanya tersenyum tipis.



“ke kelas yuk,udh mau bel ni”ajak Alvin.shilla hanya menggangguk dan mengikuti Alvin yg udh jalan duluan ke kelas.





****************************





sebulan kemudian,shilla belum juga menjawab pertanyan Alvin,Alvin kecewa dengan sikap shilla,asal di Tanya pasti shilla banyak alasannya yang membuat Alvin kesal.walaupun begitu Alvin tidak menyerah utk mendapatkan shilla.rio dan Alvin masih sering berantem soal SHILLA dan godain shilla yang membuat shilla BOSAN(tapi lo senangkan shill?hehehe),hanya hal kecil mereka sampai berantem hebat,ckckck hebat sekali mereka.oya shilla dan ify ini ngekost di Jakarta karna rumah merekakan di bandung!rio,Alvin,ify,dan shilla mereka makin dekat walaupun ada rasa gak enak di hati shilla sewaktu ia saling bertatapan dengan Alvin.ia belum menjawab pertanyaan Alvin karna ada sesuatu hal ia rahasiakan.(ada yg tau apa rahasianya?jawab aja ntar di koment,saya kasih hadiah deh,yaitu tanda tangan dan foto penulis,wkwkwkwk).



Paginya di sekolah.



“pagi yo,pagi vin”sapa shilla dan ify ketika baru sampai sekolah.



“pagi juga”jawab rio dan Alvin bareng.



“tumbet agak telat datangnya”Tanya rio.



“ooh,tadi pagi ada tamu PENTING shilla,jadi di ladenin dulu deh”goda ify dan melirik – lirik ke shilla.



“ihh,apaan sih”cemberut shilla.



“emang siapa?”Tanya Alvin.



“itu tu………………………………..”ucapan ify terputus karna mulutnya di bengkem shilla.(ada yg tau siapa?)



“itu tu apa?”Tanya rio heran.



“itu tu…itu tu…tu..tukang kebun.iya tukang kebun..hehehe udh dulu ya gue sama ify ke kelas duluan..dadaaaa”ucap shilla aneh dan menyeret ify ke dalam kelas(kejam lu shill).



“agjkhkhskdhkhfd”ify gak dapat berbicara dengan jelas karna masih di bengkem shilla.rio dan Alvin geleng2 kepala melihat tingkah laku shilla yang aneh banget.



Pelajaran berlangsung dengan baik,sampai pulang sekolah(maaf ya di cepatin lagi malas mikir soalnya,hehehe)shilla selalu menghindar dari Alvin dan rio karna takut di Tanyain macam2.alvin dan rio heran dengan sikap shilla,kenapa shilla berubah?ntahlah mereka pun tak tahu.hanya penulis,allah,dian,shilla dan ify yang tau.




*EROR*


Alvin:apaan sih penulis?main rahasian2 segala.


Penulis:ada aja,ntar lo tau sendiri,hehehe


ih,,,penulis gak asikk”sambung rio.



“biarin,udah deh LANJUTKAN saja”ucap penulis.



“kayak SBY lo”celetuk Alvin.



“iya dong guekan anaknya,jadi ada kesamaan gitu di antara kami berdua!”ucap penulis.



“maunya lo”toyor Alvin.



“eeehhhhhh lo berani ya toyor gue?”ucap penulis marah.



“gak..gak..penulis gue khilaf..maaf deh”ucap Alvin



“ya udah,balik sono ke alam lo”ucap penulis.



“iya,,iya,,,yuk yo”ajak Alvin



********************


Di mobil ify


“lo tadi kenapa menghindar terus dari Alvin sama rio sih?terus lo kenapa juga bengkem mulut gue pas gue mau ngomong sama mereka?”Tanya ify.



“satu2 dong fy”ucap shilla.


“lo jawab aja pertanyaan gue” ucap ify menatap shilla serius


“iya deh,,, gue itu menjauh dari Alvin bukan rio,,, rio sih juga,,, ya tau lah,, Alvin dan rio itu gimana sama gue!!!,,, apa lagi Alvin nembak gue satu bulan yang lalu,,, dan itu gue bingung mau jawab apaan ify!” ucapn shilla panjang lebar


“trus…”jawab ify mendengar dgan serius


“trus?,,, ya gitu deh…gue gak enak kalau nolak Alvin,,, jujur gue juga ada rasa sama Alvin (ih shilla ntar dian marah baru tau rasa,,, ya kan dian? Hehehe),,, tapikan gue ………………………………..(masih dirahasiakan hahaha),,, apa lagi kalau gue nerima salah satu dari mereka,, pasti Alvin dan rio bakal bermusuhan” ucap shilla tertunduk pasrah


“ooo… gue ngerti kok shill,, ya uda mending sikap lo biasa2 aja ntar rio curiga lagih… ntar gue gak biarin lo berduan sama Alvin deh,,, jadi biar Alvin gak bisa nanya jawabannya sama lo!!!” ucap ify menepuk pundak shilla


“oh ya,,, gimana kalo lo sama rio gue sama Alvin pasti cocok!” ucap shilla ngaco (sabar sabar,, penulis harus sabar)


Di tempat lain rio dan Alvin lagi di café idola


“vin,, lo ngerasa shilla berubah gak?,,, dia agak menjauh gitu sama kita,,, biasanya kan dia selalu fine fine aja kalo kita nimbrung di meja dia!” ucap rio meneguk minumannnya


“ntah lah yo,,, jawaban gue aja gak dija…” ceplos Alvin


“jawaban apaan vin?” Tanya rio curiga


“ng….ng… jawaban ulangan metematika maksud gue!” ucap Alvin sedikit ketakutan kalau ketauan


“ooo,,, ketauan lo vin,,, lo nyotek sama shilla!” ucap rio menghapus kecurigaannya terhadap Alvin


“abis pusing gue… hehehe” ucap Alvin bohong (“aduh Alvin kita gak boleh bohong,,, ya kan teman teman.,,,” ucap penulis …. “gaaaaaaakk,, mending lo lanjutin aja deh,, gak usah banyak bacot” ucap pembaca uda pada marah…. “ ih kalian jahat,,, aku kan Cuma mau ngingatin Alvin doang,,, ya kan rio ?” ucap penulis “gak” jawab rio… “ ya uda deh penulis lanjutin aja deh,,, kasian fans uda pada nunggu!” ucap penulis ke PD an,,,” idih najos!” ucap pembaca).

=Beberapa bulan kemudian=

Hari ini hari kelulusan,,, rio Alvin so pasti lulus,,, shilla dan ify?,,, ya lulus juga dong,,,penulis?lulus juga dong,kan penulis pintar,hehehe tradisi anak SMA so pasti ada coret coret kumis kepala sekolah (?) lah kok ini,,, ya ampun,, maksudnya corat coret baju seragam,,, haduh,,


“Alvin,,, sini gue coret dulu baju lo” ucap rio dengan senang hati mencoret baju Alvin



“sini gue coret juga baju lo” ucap Alvin bergantian



“oh ya,,, baju siapa ya yang belum di coret?” ucap rio sok mikir



“oh ya,,, shilla sama ify,,, dari tadi setelah keluar dari kelas gue gak liat tuh wujudnya(lah emang setan apa?)!” ucap Alvin



“ iya mereka kemana ya?” ucap rio



“eh,,,eh lo liat ify dan shilla gak?” Tanya Alvin sama salh satu murid



“kalo gak salah gue ngeliat mereka pulang gitu!” ucap siswa itu



“oh yauda makasih ya!” ucap Alvin



“vin,, trus gimana?” ucap rio



“gimana kalo kita susulin aja ke kost an mereka?” ucap Alvin



“ya uda yuk,,!” ucap rio



Alvin dan rio langsung pergi ke parkiran lalu pergi ke kost nya ify dan shilla



@ kost ify dan shilla



“permisi,,, permisi” ucap Alvin



“iya,,, ada apa ya?” Tanya ibu ibu itu



“buk,,, ini kost nya ify sama shilla ya?” Tanya rio



“iya,,, kenapa?” Tanya ibu itu



“mereka ada?” Tanya Alvin



“oh,,, mereka uda pindah!” ucap ibu itu



“loh,,, pindah kemana?” Tanya rio



“aduh,,, itu mah saya gak tau nak!” ucap ibu itu



“sama siapa dia pergi buk” Tanya Alvin



“tdi kalo gak salah sama seorg cowok gitu” ucap ibu itu



“apa????????”jawab mereka terkejut dan melotot.

*******************

Keep follow ..
@Intan_lovato


Nama : Nadiya Regita Utami
Facebook : Nadiya Rise alvinoszta fzcl
Twitter : @Nadiya_Rise
Seolah : SMP Al-azhar syifa Budi Pekanbaru II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar