Idola Cilik

Idola Cilik
one heart one love said that we love Idola cilik Do you like to read cerpen or cerbung ???, lets follow this :D

Kamis, 24 Februari 2011

Persaingan Cinta Last Part

Keep follow ..
@Intan_lovato

ini last part nya ..

****************************

Persaingan Cinta

di perjalanan...





"cari ray dimana ni vin"tanya rio.



"gue juga gak tau,hehehe"ucap alvin dan mengaruk2 belakang kepalanya.



"eeehhhh vinn,,,,tu bukannya IFY”Tanya rio.(yang kemaren menjawab ify betul,selamat yaJ).



“ha?IFY?mana yo”Tanya Alvin histeris.



“itu,,,sebelah situ”tunjuk rio.



“IFYYYYYY”teriak mereka bersamaan



Ify yang meresa namanya di panggil celingak celinguk kea rah sumber suara,setelah mengetahui siapa yang memanggil mata ify melotot gak nyangka siapa yang akan memanggilnya,ify segera membalikkan badan dan pergi dari situ namun telat karna rio dan Alvin udah mencegatnya duluan.



“mau kemana lo”Tanya rio..



Ify diam sejenak



“gue,,,guee,,,mmm,,,mau ke toilet,,iya toilet perut gue sakit ni…”ucap ify terbata – bata.



“aduhhh sakiiitttt”keluh ify lagi dan memegang perutnya.



“gak,lo gak boleh kabur dari kita,kita harus ngomong 6 mata”cegat Alvin.



“tapiii,,,perut gue sakit banget ni, gak bias di tahan”ucap ify dan memasang tampang memohon.



“gak bisa lo harus ikut kita sekarang”timpal rio dan menyeret ify ke dalam mobil(kejam amat lo yo).



Mereka pergi ke salah satu cafe yang ada di bandung,di perjalanan mereka hanya diam ntah apa yang ada di pikiran mereka sekarang.setelah sampai di café mereka memesan makanan sesuai selera mereka masing2.dan kini rio dan Alvin menatap tajam ke arah ify,ify yang merasa risih di liatin kayak gitu menanyakannya.



“kalian kenapa sih?liat aku kayak liat hantu aja”Tanya ify.



“lo makin cantik fy”timpal rio sambil tersenyum manis.



Wajah ify memerah dan membalas senyuman rio.



“kita ngajak dia kesini bukan mau ngomongin itu dodol”toyor Alvin ke rio.



“tapi ify memang makin cantik vin”ucap rio tak mau kalah dan mengusap usap kepalanya yang abis kenak hadiah dari alvin.



“terserah lo deh”ucap Alvin.kini Alvin menatap mata ify tajam.



“lo kemana aja sama shilla,pergi gak bilang2 kita,kita nyariin kalian terus tapi gak ketemu2,taunya di bandung,,sekarang shillanya dimana?dia sehat2 aja kan?terus kalian ting….”kata2 alvin di potong dengan ify.



“lo kalau mau nanya satu2 dong,pusing ntar gue jawabnya”potong ify.



“iya2 maaf..pertama lo pergi sama shilla kenapa gak bilang2 kita”ucap alvin dan melirik ke rio,rio cuman mengangguk bahwa mengiyakan ucapan Alvin.



“karna itu….”ucapan ify terputus karna pesanan mereka datang…



“makasih mbak”ucap rio dan tersenyum.pelayan itu mengangguk dan meninggalkan rio,Alvin dan ify.



“okeh gue lanjutin lagi,karna itu kemauannya shilla bukan gue”ucap ify dan meminum jus mangganya.



“kok gitu sih?emang shilla kenapa?tanya rio.



“shillaaa…”ucapan ify terhenti dan menatap rio dan Alvin bergantian.



“udah saatnya mereka tau”batin ify dan tersenyum.



“shilla di jodohin oleh orang tuanya”ucap ify sambil tertunduk.



“APA”jawab rio dan Alvin melotot tak percaya.



“iya,, dijodohin,,, shilla sengaja gak ngasih tau kalian,dia gak mau kalian sakit hati”ucap ify lalu menarik nafas.alvin memotongnya



“tapi kenapa gak kasih tau kami?kalau tau kayak gini kami gak bakal nyariin kalian terus”ucap Alvin mulai emosi.



“iya sorry,tapi dengarin penjelasan gue dulu gue selama ini nyarin kalian untuk jelasin semua ini,tapi gue udah coba Tanya sama semua anak SMA dan mereka bilang binggung kalian dimana karena kalian sering pergi sana sini,,, gue mohon jgan marah dulu!!” ucap ify menatap rio dan Alvin lekat lekat….



“jadi shilla udh lama mau dijodohin,, karena dia gk mau deket sama jodohnya itu dia lebih milih pindah,, eee, tapi malah datang org yang kini mengisi hatinya(?),, dan itu membuat shilla makin pusing,,, tapi shilla berusaha menepis perasaan itu dan mencoba mencintai tunangannya dengan tulus,,,!” ucap ify panjang lebar.



“apa yang di maksud ify gue”Tanya Alvin dalam hati.



“trus shilla dimana?” ucap rio



“dia ada dirumah la,!” ucap ify



“ please pertemukan gue dan rio dengan shilla,,!”ucap alvin memohon



“ya boleh,, benget malahan,,, nih undangan untuk kalian berdua!” ucap ify menyerahkan undangan pernikahan shilla

Alvin dan rio pun melihat undangan itu,, berharap itu bukan apa yg sedang mereka pikirkan…







“apa jadi lo minta gue datang ke pernikahan shilla,,, gak,,, gue gak sanggup!” ucap Alvin emosi.



“jujur gue juga gak sanggup tapi kalau ini memang yang terbaik utk shilla,ya mau gimana lagi?gak mungkin kan gue hancurin hubungan mereka.”ucap rio pasrah



“huft untung rio bisa ngertiin,tapi Alvin????batin ify dan kini menatap alvin



“vin,, gue mohon,, kalo lo emang care sama shilla,, lo datang ya,,, gue tau kok ini sulit buat lo,,, tapi lo harus datang,,, demi shilla,, karna shilla pingin banget ketemu lo dan rio!!!,,, ini mungkin terakhir kalinya kalian jumpa dengan shilla karena setelah nikah dia bakal pindah ke australi,,, ikutin suaminya,,” ucap ify menjelaskan…



Alvin yang emosi langsung meninggalkan ify dan rio,,, ify yang mau mengejar Alvin langsung oleh dicegat oleh rio..



“udah,, biarin dia mikirin semua ini,,, gue tau Alvin gak bakal diam,,, dia pasti datang,,, percaya sama gue!!!”ucap rio mencengkram tangan ify



“tapi..” ucap ify



“uda,,, percaya sama gue,, gue susulin Alvin dulu ya!!” ucap rio



“makasih ya,, yo,, tolong jelasin sama Alvin!!” ucap ify



“sippp!” ucap rio dan mengacungkan jempolnya dan tersenyum lebar



Rio pun mengejar Alvin yang sudah berada di luar yang lagi mencari taxi…



“vin,, betul apa kata si ify,,, lo jangan jadi pengecut gini lah,, ini terakhir kalinya ketemu shilla!” ucap rio menjelaskan ke Alvin dan kali ini berusaha untuk bicara serius gak kayak kemaren asik bercandaan aja…



“tapi yo gue gak sanggup apalagi shilla bakalan pergi ke Australia dengan suaminya,,,itu jauh banget yo di luar negeri coba lo bayangin,,,dan asal lo tau gue kecewa banget sama dia setelah gue nembak dia,,dia malah selalu menghidar dari gue dan menggantung pertanyaan dari gue sampai sekarang”cerocos Alvin tak sadar.



“apa?lo nembak shilla?”Tanya rio tak menyangka.



“ha?



“aduhhhh lo bodoh Alvin,,,,kalau ngomong tu mikir dulu,kelepasan kan lo”gerutu Alvin dalam hati.



“eh,,,gak kok,siapa yang nembak shilla?lo ngomong apaan sih?ngaco banget atau lo salah dengar kali ya,hehehe”ucap Alvin cengengesan sampil memukul pelan pundak rio.



“gak,,gue gak salah dengar,,jelas2 lo yang bilang barusan,,ngaku lo sama gue”Tanya rio dan menatap Alvin tajam.



“mampus gue”batin Alvin.



“ehhh yo,,apaan tu”tunjuk Alvin ke sesuatu tempat.



“apaan?”Tanya rio yang kini melihat kea rah Alvin tunjuk..



“yang mana si vin?”Tanya rio lagi…



“Alvin”panggil rio sekali lagi..



“aduhhh,,,elooo gi…….”rio berbalik dan tidak mendapati Alvin di belakangnya yang ternyata udah kabur dengan taksi yang baru ia stop tanpa sepengetahuan rio.



“ehh…vinnn,,,alvinnn,,,tunggu”teriak rio memanggil Alvin,,tapi sayang Alvin telah jauh mendahuluinya.



“kurang ajar lo,lo udah bohongi gue”batin rio.



Rio kesal dengan Alvin,,,gimana tidak?dia telah di bohongi SAHABAT nya sendiri,,,tapi rio tidak terlalu marah dengan Alvin hanya saja kesal(?)dan rio pun masuk lagi ke dalam café.



************************



“maafin gue yo,,gue takut lo marah sama gue hanya karna ini.gue gak mau kehilanagn sahabat kayak lo,,dunia sepi kalau kita gak berantem sehari yo(?),,hahahah”ucap Alvin dalam hati yang kini melihat kea rah luar jendela taksi.



“pak kita ke taman yang paling bagus di sini ya pak”ucap Alvin ke supir taksi..

“ok den”jawab pak supir..



***********************





Alvin berjalan memasuki taman,tapi baru beberapa langkah dia melihat seorang wanita sedang mengambil sebuah bunga mawar yang ada di taman itu.



“mmm,,,indahnya”seru wanita itu.



Alvin mendekat ke wanita itu,,,



“hai,,,”sapa Alvin



Wanita itu membalikkan badannya dan ternyata dia SHILLA.



“al….al…viinnnn”ucap shilla terbata bata.



“shilla”ucap Alvin terkejut dan langsung memeluk shilla(remuk hati gue vin).



“gue kangen sama lo shil,kenapa lo pergi gak bilang2 gue sih?gue cemas tau,gue nyariin lo kemana mana dan ternyata lo di sini,,,”cerocos Alvin …. “dan gue masih menunggu jawaban dari lo”ucap Alvin suaranya mulai melemah..



Shilla terdiam di pelukan Alvin,,dia gak sanggup menjawab pertanyaan dari Alvin tadi.apalagi pertanyaan yang terakhir.

Mereka berpelukan cukup lama untuk melampiaskan rindu di antaranya,,shilla membiarkan Alvin memeluknya karena ia juga kangen dengan sosok Alvin jonathan sindunata.



“gue juga kangen dengan lo vin,,,tapiiiii maaf”ucap shilla suaranya mulai serak..



“gue…guee…udah tau kok”suara Alvin kecil,,namun terdengar dengan shilla.



“tau?maksud lo?”Tanya shilla dan melepaskan pelukanya.



“iya gue tau,, ini kan yang lo maksud,, ini juga kan yang bikin lo nolak gue??”ucap alvin dan pergi duduk di bangku taman sambil menyerahkan undangan yang diberikan ify.



“apa?alvin kok udah tau?tau dari siapa?”batin shilla bertanya.shilla pun mengikuti alvin dan duduk di sampingnya.



“lo tau dari siapa?”Tanya shilla hati2



“ify,,,tadi gue,rio ketemu dengan dia”ucap alvin dan kini menatap mata shilla lekat2.



Shilla tak sanggup menatap mata indah alvin ia hanya bias tertunduk.



“ma…maa..maafin gue vin”ucap shilla yang kini suaranya serak.



“lo gak perlu minta maaf”ucap alvin tersenyum dan menghapus air mata shilla yang jatuh.



Shilla mendongakkan kepalanya ke arah Alvin.



“lo serius?”Tanya shilla.



“iya,,,gue bias ngertiin keadaan lo sekarang”



“dan soal pertanyaan yang dulu,,gue juga udah tau jawabannya kok,,,dan sebaiknya lupain saja kejadian itu.”ucap Alvin lagi.



“iiii,,iiyaa,,makasih ya lo udah bias ngertiin gue vin,, andai aja lo yang pertama kali gue temuin selain Gabriel pasti gue milih lo vin,,, tapi maaf vin,, semuanya sudah terlanjur!!”ucap shilla tersenyum sambil menatap alvin



“yaps,,,sama2”balas Alvin…



“oya,,lo bakalan datang di acara pertunangan gue kan?”Tanya shilla hati2..



Alvin diam sejenak memikirkan pertanyaan shilla tadi,,



“mmmm,,,iya gue datang kok”ucap Alvin pelan namun pasti..



“bagus deh,,,gue jadi senang”ucap shilla.



Alvin hanya membalasnya dengan senyum.



“ntar kenalin gue sama tunangan lo ya,,gue mau tau mukanya kayak mana,,,apakah gantengan gue atau dia??tapi kalau di pikir2 pasti gantengan gue”ucap Alvin narsis..



“yeee,,,narsis lo”ucap shilla tertawa.



“gak papa dong malahan bagus,,,,kan narsis itu ibadah(?)”ucap Alvin ngasal..



“Ih,,,ngaco lo”ucap shilla dan memukul pundak Alvin..



“aduuuhhhh,,,emaaaakkkk,,,,ssaakkiiiitttttt….tolong panggilin ampulan dong,,,cepetan”teriak Alvin lebay..



“siapa yang sakit?”Tanya shilla polos..



“gueeeee”teriak Alvin di telinga shilla



“lah?kok gitu?lo kan sehat2 aja”tanya shilla binggung”



“,sakit tau pundak gue lo pukul,,,gila tangan lo keras amat kayak tangan cowok,,baru kali ini gue liatnya”ucap Alvin lebay..



“ihhh,,,lebay loooo”balas shilla teriak di telinga Alvin..



“aduhh,,,shilla jangan teriak2 gini dong bias budek gue ntar”keluh Alvin dan mengusap usap telinganya..



“lo nya juga yang terlalu berlebihan”ucap shilla manyun..



“ehh,,,maaf dehh kan bercanda doang”ucap Alvin tertawa geli..



“BODO”ucap shilla bête..



“jiah,,,dia ngambek,,jangan ngambek dong ntar alvin belikan permen dehhh,,jadi udahan ya ngambeknya”rayu Alvin ke shilla.



“gue bukan anak kecil kali”ucap shilla sewot…



“iya deh,,bukan”ucap Alvin ngalah..



“mmmm,,,shil ikut gue yuk”ajak Alvin dan langsung menarik tangan shilla..



“kemana?”Tanya shilla.



“kemana aja boleh”jawab Alvin



Dan Alvin pun menyetop taksi



kemana mereka pergi?ada deh biarkan ini menjadi rahasia penulis,dan allah(?)..gak usah di ceritaiin ya biarkan mereka kangen2 nan dulu tanpa gangguan,hehehe



**************************************



Sudah sekitar 2 minggu berjalannya waktu dan semakin dekatnya hari pertunangan shilla dan Gabriel di selenggarakan..gimana nasib Alvin?ya dia sekarang sudah bias melepas shilla dan mencari pujaan hatinya yg baru tapi belum tau siapa,,,kalau rio?jangan di Tanya lagi dia semakin dekat dengan ify,,dan katanya rio suka sama ify dan ify pun menyukai rio(hiks….hiks,…) dan ia juga bias melupakan shilla…apakah rio akan memilih ify sebagai kekasihnya?liat saja terusan ceritanya,wkwkwk…



“APA lo bakalan balik ke bandung?terus kuliah lo gimana ,,,udah selesai?”tanya ify terkejut sambil menelfon seseorang..



“iya,,gue gak betah di paris fy,,bosan,,gue kuliah di indonesia aja deh biar gak jauh dari keluarga,,lo kok terkejut gitu sih?gak suka y ague balik?”Tanya seseorang di sebrang telfon..



“gak kok,malahan gus senang gue udah kangen banget sama lo,,tapi mama dan papa udah tau?”ucap ify senang..



“udah kok,mereka setuju2 aja…ya udah,,,2 hari lagi gue ke bandung jangan lupa jemput gue ya”



“pasti ,,,jangan lupa bawa oleh2 ya..hehehe”ify cengir..



“sip,apa sih yang gak buat saudara gue tercinta,hahaha,, oh ya gimana shilla dan iel?”jawab seseorang di sebrang tlfn sana.



“hehehe,,ya udah gue tunggu,,mmm baik baik aja ,,, lo datangkan? 3 hari lagi loh ,,, ”ucap ify..



“iya2,, gue dating asal kan keberangkatan gue gak di tunda aja!!,,,eh udah dulu y ague ada urusan..bye”



“hmm okeh,, gue tunggu kedatangan lo ya!!,,bye”balas ify…



“ya ampun ,,gue kangen banget sama lo,,senang deh gue bias jumpa lo lagi”gumam ify sambil meletakkan hp nya



*****************************





2 hari kemudian di Rumah shilla



Semua pada ngumpul di rumah shilla karena mau ngebantu persiapan pertunangan shilla,,ada yang bantuin mendekorasi ruangan,mencari baju yg cocok utk shilla dan Gabriel,dan juga mengenalkan tunangan shilla ke teman2nya.



“hai vin,yo,,,,oya gue mau ngenalin tunangan gue nih,,”sapa shilla.



Tampak seorang lelaki tampan berdiri di samping shilla dan tersenyum,rio dan alvin pada melihat kea rah shilla dan iel dan juga menghentikan aktifitasnya..



“oya ini tunangan gue yang mau gue kenalin ke kalian”ucap shilla memperkenalkan iel..



“hai,,,gue Gabriel stevent damanik,,panggil aja gue iel”ucap iel memperkenalkan diri dan mengulurkan tangannnya kea rah Alvin..



“hai juga,,gue Alvin jonathan sindunata,,panggil aja Alvin senang bias berkenalan sama lo”bals Alvin dan tersenyum...iel juga membals senyuman Alvin



“gue Mario stevano aditya haling,,panggil aja rio” ucap rio dan tersenyumm



“gue iel,,”bals iel ramah..



“cakepan gue lagi dari pada si lel ini,,,eh bukan,,,iel maksudnya..”batin Alvin sambil melirik kea rah iel..



“semoga kalian bias berteman dengan baik”sambung shilla dan tersenyum,,semuanya membals senyuman shilla..



“mmm,,ify mana ya?gue gak ada liat dia tadi”Tanya shilla ke siapa aja yang mau menjawab…



“kalau gak salah dia lagi di atas tadi gue liat!!” ucap rio



“oh ya,, gue ke atas dulu ya!!” ucap shilla lalu pergi



@kamar shilla



Saat shilla buka pintu….



“LO…… (nama masih dirahasiakan hehehe),, wah gue kangen banget sama lo!” ucap shilla sambil memeluk orang tersebut..



“iya gue juga kangen sama lo,, gue kan uda janji kalo lo tunangan gue bakalan datang”ucap seseorang tersebut dan membalas pelukan shilla..



“hehehe,,,makin cantik aja lo,,,ngemeng2 lo udah punya pacar?”Tanya shilla ke orang tersebut..



“belum,,,gak ada yg mau sama gue sih”balasnya..



“alah,,,bukannya lo yang nolak mereka?”ucap shilla..



“hehehe,,belum ada yang cocok sih”ucapnya..



“iya deh”jawab shilla



“kalau di liat2 alvin cocok deh sama …………..,,,,gimana kalau gue jodohin aja”batin shilla dan melihat …………………… dari atas sampai bawah….



“eh,,,gue haus ni gue ambil minum di bawah dulu ya”ucap cewek tersebut..



“ya udah,,lo masih ingat dapur rumah shilla dimanakan”Tanya ify..



“ingat la,,masa gue lupa sih”balasnya…



“ada yang mau nitip”Tanya cewek itu…



“gak deh,,makasih”bals ify dan shilla..



“oh,,,gue pergi ya”pamit cewek itu dan berlalu…







****************************





“eh fy,,kalau di liat2 alvin sama …………. Cocok deh,,gimana kalau kita jodohin”tawar shilla.



“iya2,,boleh juga tu”jawab ify…



“pasti Alvin suka sama ………,,,,dia kan cantik”kata ify lagi



“iya,,,hehehe”



Kita kembali ke cewek itu ya…..



Cewek berparas cantik itu menuruni tangga dengan semyum khasnya yg membuat kaum lelaki terpesona,,wkwkwk..alvin dan rio melihat kea rah tangga..



“gila cantik banget tu cewek,,,bidadari dari mana lagi ni?”Tanya Alvin dalam hati…



“wihhhhhhhh,,,lucu banget si,,,siapa ya tu cewek?”batin rio..



“gak….gak…lo gak boleh suka sama dia yo,,lo harus setia sama ify”ucap rio dalam hati sambil menggeleng2 kan kepalanya..



Cewek itu lewat di samping iel,rio,dan Alvin dan juga tersenyum manis,,iel,rio dan Alvin membalasnya..



“ya ampun senyumnya manis banget”gumam Alvin….



“hahaha,,,cantik ya vin”Tanya iel..



“banget,,siapa tu”Tanya Alvin..



“itu namanya SIVIA AZIZAH tapi panggil via aja dia saudara ify yang kuliah di paris”terang iel..



“ha?ify punya saudara secantik itu kenapa gak bilang2 gue sih”ucap Alvin..



“penting ya?gak kan”balas rio dan toyor kepala Alvin…



“iya juga ya,,”pikir Alvin “tapi gak pakai toyoran yo”balas Alvin menoyor kepala rio..



“terserah lo deh,,,”jawab rio



“pantesan aja kami gak ada liat, ternyata dia kuliah di paris”ucap rio ke iel..



“iya,,hehehe”jawab iel..



Dan percakapan mereka berlanjut dengan topic sivia,,hehehe

Keesokan harinya hari yang di tunggu2 oleh shilla dan iel,,hari yang tak akan terlupakan bagi mereka,, semuanya udah siap2 termasuk rio,Alvin,ify,dan via…kali ini pakaian via,shilla,dan ify serasi membuat mereka tambah cantik…ya walaupun didalam hati kecil Alvin dia sangat kecewa,, tapi apa yang harus dilakukan alvin

Dan juga iel,rio,dan Alvin mereka pada keren2,,



Semua berjalan dgan lancar dari acara pemasangan cincin dan sebagainya

Sementara Alvin?,, PDKT sama sivia



“hai sivia !! mau minum?” ucap Alvin menawarkan minuman ke sivia yang asik melihatin proses pertunangan shilla dan iel



“mm, ya deh,, kok tau nama aku ya?,, maksih!!” ucap sivia mengambil minuman dari tangan Alvin



“mmm,, oh ya,, mmm kamu Alvin ya?” ucap sivia lagi



“ iya, kok tau?,, mmm tau dari iel!” ucap Alvin



“oh,, aku tau dari shilla,, dia sering nyeritain kamu loh,, kan dia sering tuh nelfon aku, pas aku masih di paris



“ha?,, dia certain apa?,???”ucap Alvin



“mmm,, ada deeh,, rahasia wanita!!” ucap sivia sambil tersenyum



“mmm gak asik nih main rahasia rahasian,,!!!” ucap Alvin cemberut



“yah kami uda janji kalo ini Cuma cewek yang boleh tau,, ntar kalau lo tau,, ya berarti..” ucap sivia terpotong



“memang dia uda cewek kali,,, liat aja mukanya kayak cewek kan,, Cuma dia potong rambut!!!” ucap rio motong sambil cengengesan dgan merangkul ify



“eh lo,, datang-datang ngatain gue yang engga engga!!” ucap Alvin menoyor rio



Sivia hanya ketawa



“eh,, eh,, eh,, apa apan ini,, pake acara rangkul rangkul??” ucap Alvin melihat rio dan ify



“ye… nih kami baru jadian nih!!” ucap rio, sementara ify tersenyum



“mmm.. gitu kita yo,, gak nungguin gue!” ucap Alvin cemberut



“ye.. ntuh kan ada,, napa gak lo tembak aja!!” ucap rio ngasal,, menunjuk sivia



“iya,, tinggal Alvin dan via aja nih yg belom!!” ucap shilla yang main nimbrung aja



Alvin pun menggenggam sivia dan menatap nya dalam,, dan kali ini semua orang tertuju pada sivia dan Alvin



“ih Alvin,, malu tau!!” bisik sivia



“santai aja!!” bisik Alvin



Alvin pun sedikit menunduk



“SIVIA AZIZAH,, MEMANG GUE BELUM TERLALU MANGENAL LO!! TAPI GUE YAKIN LO CINTA SEJATI GUE,,, LO MAU GAK JADI PACAR GUE,,, UNTUK SELAMANYA??” ucap Alvin berteriak



“TRIMA,, TRIMA,,, TRIMA,,, TRIMA!” sorak orang orang



“ayo sivia!” teriak shilla



“gu,,gu,,gue mau kok jadi pacar lo untuk selamanya!!” ucap sivia lalu tersenyum



“makasih ya!!” ucap Alvin lalu memeluk sivia



“woi woi woi,, gak muhrim tuh (?)” ucap rio cengengesan



“hehehe,, maaf ya!!” ucap Alvin tersenyum ke sivia



“ ya gak apa!” ucap sivia tersenyum



“acie…. PJ hari ini doble nih,hahaha!!” ucap shilla dan iel serentak



“eh”seru iel dan shilla lagi.



“hahahaha” mereka pun tertawa bersama





3 bulan kemudian….



Hari ini mereka janjian untuk pergi ke sebuah pulau yang isi nya hanya ada iel, shilla, sivia, Alvin, rio , dan ify



@pantai



“huh gak nyagka ya,, kita uda pada tunangan!!” ucap Alvin sambil duduk di samping sivia



“iya,,, “ ucap mereka serentak



“via!” ucap Alvin



“hm!” ucap sivia yang asik melihat sunset



“nanti anak kita kayak apa ya??” ucap Alvin ngasal



“huuuuu,,, kok mikir anak sih?? Vin!” ucap mereka serentak



Sementara sivia hanya tersenyum



“eh eh eh,, itu ada apaan tuh??,, kok ada putih putih” ucap Alvin membuat semuanya serentak melihat ke belakang



“hahaha,, pada kenak tipu!!” ucap Alvin jail,,, uda lari lari menjauh dari mereka



“AAALLLLLLLVVVVVVVVIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!” teriak mereka serentak lalu mengejar Alvin



Ya akhir nya yang pertamanya pada ngejar ngejar shilla akhirnya uda punya pasangan sendiri!!



THE END~

****************************************

keep follow .. @Intan_lovato

Nama : Nadiya Regita Utami
Facebook : Nadiya Rise alvinoszta fzcl
Twitter : @Nadiya_Rise
Seolah : SMP Al-azhar syifa Budi Pekanbaru II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar